Minggu, 27 Juli 2008

1st Kopdar in Batagor (bandung kota bloger)

foto foto















wahhh ga tau harus ngomong apa lagi yang jelas
acara ini bsa bikin gw semangat lagi dari masa
kelam selama ini karena ga punya banyak temen
sedih amat yah gw buat yang baru mau gabung
jangan ragu dah anak2 batagor sumpah asik2 ga
ada yg rese asik asik asik.
bebersih bandung di sepanjang jalan dago gw
pikir cma acara main2 yang ga ada gunanya tp
ternyata banyak pengalaman. salah satunya
bermanfaat bagi masyarakat and tentunya bagi
gw juga walaupun cuma dikit sih bebersihnya
tp seru loo gamesnya bikin nguras keringat juga
hahaha













mayan bsa jadi ajang bwat narsis narsisan banyak
foto yang bsa dipajang hehe.

ngariung









wahh ni diya acara yg paling dutunggu bagi bagi ipod
hua hua hua kyanya semuanya pada ngareeep!!!
apal meureun i pod harganya ga kebeli ma anak kosan
kudu pending dulu blom di marahin ma nyokap
bli2 yang ga penting hahaha tp gw bangga walau
ga dapet gila tapi ni acara hebattt sukses berat
rugi klo ada yang ga dateng.kasian dee looo!!!
acara ngariung ini juga bsa menambah keakraban
para bloger karena bsa bersenda gurau walau rada
berisik and ga kondusip saran buat panitia,
klo ngadain lg klo bsa dilapangan byar mkondusip.
dan bebas klo mau bikin games ga takut keserempet.
hahaha

cara membuang sampah yang benar














cara cara:
1.kita harus tau kemana sampah akan kita buang
2.ambil sampah yang akan kita buang
3.ambil kantung kresek yang lebih besar dari
pada sampah
4.lalu buang sampah itu kembali ke jalan
5.lalu kita tinggalin biar yang laen yang ngambil
hehehe.
6.minta ampun pada aki atas kesalahan yg dibuat
7.selesai perkara

15 komentar:

Anonim mengatakan...

huhuhu...
minta photonya dunks....!?!?
gw gak bawa camdig tuh .....

Anonim mengatakan...

Hai..trims dah ikutan tadi ya...
Siap2 buat 17agustusan batagor.

Anonim mengatakan...

waduh yang pake baju ijo di depan ganteng ya... :P

iya nih upload dunks...
teu mawa camdig (teu boga ketang) tadi

* sama2 baru pertama kali kopdar *

rizkita darajat mengatakan...

hai .
k'pandu ..
hehehey .ita juga baru pertama kali kopdar .mampir yaa ke blog ita ..

Anonim mengatakan...

banpol... gebleg manehh... sampah teh jangan di buang lagi ke jalan... tapi di makan..... hhauhauhau... ketawanya onyet

Dunia Maya Siuclu mengatakan...

BANPOL.. ari maneh... masa sampah mungut sampah sich.. loe tuh harunya yang masuk keresek sampah...
hehehehehehe
piss ah..

skrg kita jadi anggota "baso tahu goreng" nich..

kita kacau balau kan dunia persilatan blogger-blogger seluruh dunia....

ok pol

semangat..

Antown mengatakan...

enak ya baru pertama langsung berbangga.
saya kemarin ikutan tuh yang bersih2 jilid 5

Antown mengatakan...

mampr lagi, jadilah pertamax!!

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

hai Pandu...

wah, seneng banget bisa kenal kamu hari ini...mudah-mudahan kita bisa ketemuan lg di kopdar berikut-berikutnya, okey

oya, nitip link saya di blog kamu yah...
http://wijooyoo.blogspot.com

Pandu Allensky mengatakan...

thanks all yang dah mampir ke blog quu balesannya dah ada di blog masing2.
pizz

Ibing Berg mengatakan...

Kirain aku doank yang 1st kopdar teh.. banyak juga yah..hehehehe..

ifeb mengatakan...

waaahhh......
sayang ga ktmu gw!
gw ga bisa ikutan!!!!!!!!!!!!1
:((

tpi ntar dewh tgl 17 agstus ada gw!

lhaez mengatakan...

wah... hi benteng-mate!... keyreen.. tmasuk surviver.. atooo... penakut?!! .. xixixixix...

Acep Nazmudin mengatakan...

Bang Pandu....
salam kenal juga...
Buang sampah Ynag benar...????
Bener juga tuh..
heuheu

Unknown mengatakan...

Top class help; We ll surely revisit to your blog for more know-how.
irvine locksmith